Diberdayakan oleh Blogger.

Makassar Tour by Naura Tours

MAKASSAR TOURS


04DAYS MAKASSAR TOUR

HARI 01 : PATI - SURABAYA - UJUNG PANDANG (MAKAN PAGI/SIANG/MALAM)
Perjalanan darat dari Pati ke Surabaya kemudian dilanjutkan dengan perjalanan udara untuk tiba di Ujung Pandang, Anda akan dijemput lalu diantar ke lokal restoran untuk makan siang. Setelah selesai, perjalanan dilanjutkan ke Museum Mandala yang menceritakan sejarah pembebasan Irian Barat pada jaman dahulu. Setelah selesai Anda akan diajak untuk shopping ke pusat oleh-oleh ke Sombo Ompu. Kemudian perjalanan Anda akan diantar ke hotel untuk check in dan makan malam.

HARI 02 : MAKASSAR CITY TOUR (MAKAN PAGI/SIANG/MALAM)
Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diajak untuk city tour mengunjungi Air Terjun Bantimurung yg terletak di kabupaten Maros dan menyaksikan keindahan air terjun yang mana di tempat ini juga terdapat kupu-kupu dari berbagai jenis yang sangat menarik. Setelah selesai kembali ke Makassar untuk makan siang, kemudian dilanjutkan menuju Fort Roterdam / benteng tua peninggalan sejarah pada masa penjajahan Belanda, Paotere pelabuhan traditional tempat perahu Phinisi. Selanjutnya ke kerajinan tenun ikat Sutra, serta Work Shop yg menyediakan beragam kain sutra serta baju -baju yg terbuat dari sutra, Sombo Ompu tempat shooping yg menyajikan beraneka barang khas cindera mata / handicraft center. Setelah selesai dilanjutkan makan malam di lokal rest lalu diantar ke hotel check in dan acara bebas.

HARI 03: MAKASSAR THEME PARK (MAKAN PAGI/SIANG/MALAM)
Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diantar untuk menikmati beraneka macam permainan yg menakjubkan yang baru diresmikan oleh Wapres Jusuf Kalla pada tanggal 09 September 2009. Disini Anda dapat menikmarti 15 permainan saja. Tapi jika ada peserta yg ingin bermain lebih, bisa mengikuti Optional Game Rp. 25.000/Orang (bayar langsung dalam lokasi theme park). Sore hari sightseeing di kawasan pantai yang berdekatan dengan lokasi Trans Studio. Makan malam di lokal rest lalu kembali ke hotel.


HARI 04 : MAKASSAR - SURABAYA - PATI (MAKAN PAGI/SIANG/MALAM)
Setelah makan pagi di hotel, acara bebas sampai tiba waktunya Anda diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke Surabaya. Terima kasih atas keiikutsertaan Anda bersama NAURA TOURS dan sampai bertemu kembali di acara tour kami yang lainnya. Semoga menjadi kenangan yang terindah....

 
-